Halaman

Senin, 21 November 2011

Lowongan Jadi MTM di Moviebox

Buat teman-teman yang sedang mencari kerja, atau pengen kerja, berikut saya copy paste artikel yang ada di website Moviebox, sekedar share saja:


Hi Movie Mania…Pertama kali moviebox pengen ngucapin terima kasih banget buat kalian yang sampai saat ini setia ngunjungin Moviebox di Gejayan dan Seturan. Nah, kali ini eMBe (Moviebox, red) mau ngasi tahu bahwa bulan ini ada perekrutan MTM #14 atau kepanjangannya Multi Talented Marketing. Hmmm… apa sih Multi Talented Marketing itu, simak ya infonya di bawah ini:
 
Apa itu MTM?
MTM atau Multi Talented Marketing Moviebox adalah komunitas berkarya yang semuanya adalah cewek dan masih berstatus mahasiswa. MTM memiliki tugas sebagai Costumer Service, Member Ambassador, Member Recruitment, dan Brand Community.

Costumer Service maksudnya kamu bertugas ngeshift di store Moviebox dan melayani konsumen. Sedangkan Member Ambassador adalah salah satu tugas dimana kamu menjadi wakil Moviebox di kampus-kampus kamu, nanti kamu bisa mengajak temen-temen kampus kamu ke Moviebox atau ada kegiatan-kegiatan tertentu yang membutuhkan support Moviebox. Nah kalo member recruitment, adalah salah satu tugas dimana kamu selain sebagai ambassador, juga melakukan recruiting member dari temen-temen kamu. Dan yang terakhir sebagai brand community, adalah komitmen kamu untuk bergabung dalam komunitas brand Moviebox, dimana kamu bisa berkegiatan bersama (ekstrakurikuler), promosi bersama, dan membangun komunitas Moviebox menjadi lebih besar.

Bergabung dengan MTM akan membantu kamu mengembangkan kemampuan dan kepribadian kamu. Sekaligus menjadi bagian dari komunitas berkarya Moviebox.

Nggak Cuma itu, MTM juga akan mendukung bakat yang kamu miliki untuk dikembangkan dalam kegiatan ekstrakurikuler. Misalnya jadi Announcer Radio, Project Organizer, Movie Maker, Presenter, dan masih banyak lagi.
Gimana sih kerjanya?

Sistem kerja di MTM adalah part time dimana kamu hanya perlu menyisihkan 5 jam waktu kamu dalam sehari untuk melakukan tugas-tugas yang sudah diberikan. Jadi jangan khawatir kalo kamu adalah orang yang super sibuk.

Dalam seminggu, kamu memiliki shift wajib 5 kali dan dapat disesuaikan dengan jadwal kuliah kamu. Tapi ingat, penyesuaian tersebut juga harus mempertimbangkan kebutuhan dan jadwal dari teman satu tim kamu ya...
Syaratnya apa saja?

Hhhmm..ngomongin syarat nih, sebenernya nggak susah dan nggak perlu perfect, karena MTM akan membantu kamu juga dalam mengembangkan kepribadian kamu. Yang paling penting adalah kamu PD dan punya kemauan, syarat lainnya seperti di bawah ini:
·        Suka Film            

·        Cewek berusia maksimal 23 tahun,

·        Kuliah aktif DIII/S1,

·        Minimal semester V,

·        Good looking,

·        Mudah bergaul,

·        Komunikatif,

·        Memiliki akun SocMed (FB, Twitter, Blog),

·        Memiliki motivasi dan inisiatif,

·        Memiliki komitmen bekerja selama 6 bulan.

Cara ikutan gimana?

Kalo kamu sudah yakin pengen ikutan, silahkan Siapkan Surat Lamaran, curriculum vitae (CV), pas foto 4x6 2 lembar, KHS, KRS, Ijazah Terakhir dan foto copy KTM kamu, lalu kirim ke:



Moviebox Seturan

Jl. Raya Seturan No. C12A

Atau Moviebox Gejayan

Jl. Affandi kompleks Colombo No. 31 Gejayan Yogyakarta



Ingat, paling lambat surat lamaran dikirim tanggal 02 Desember 2011. Info lebih lanjut hubungi Office Moviebox di (0274) 825 8069.
---------------------------------------------------------------------------
Kata Mereka
Ada temen-temen yang pengen ngasi testi nih tentang pengalaman mereka bekerja di Moviebox, simak yuk..


Eni Suprihatin (AMIKOM)
Asyik punya banyak temennya dan banyak belajar mulai dari yang dulunya manja dan tidak disiplin sekarang udah lebih baik.

Purnaningsih (STIePRAM)
Kerjanya enak bisa disambi kuliah, trus melatih disiplinku juga.

Tidak ada komentar: